Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel

Cara Membuat Abon Ikan

Cara Membuat Abon Ikan - Hallo sahabat Gaya Hidup Sehat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Abon Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Abon Ikan
link : Cara Membuat Abon Ikan

Baca juga


Cara Membuat Abon Ikan

Biasanya kita mengenal abon itu bahan bakunya dari daging sapi karena seratnya ada. Hmmm tapi jangan salah walaupun ikan ini tidak terlalu berserat dagingnya tapi bisa dijadikan abon. Jangan tanya rasanya tidak kalah enak dengan abon-abon daging sapi.

Saya sendiri awalnya juga tidak tahu kalau ikan bisa di buat abon ikan lele, patin, gurame dll ternyata bisa dibuat abon. Gizinya juga lumayan besar karena gizi ikan sendiri banyak.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Abon Ikan

Sekianlah artikel Cara Membuat Abon Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Abon Ikan dengan alamat link http://gayasehathidup.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-abon-ikan.html

0 Response to "Cara Membuat Abon Ikan"

Posting Komentar